Ario Bayu Suka Sesama Pria? Ini Tanggapan Dia

Ario Bayu (21cineplex.com)

Ario Bayu (21cineplex.com)

VIVAlife - Citra metroseksual yang melekat pada diri aktor muda Ario Bayu membuatnya kerap dicap sebagai penyuka sesama jenis. Apalagi, ia juga begitu tertutup soal kehidupan pribadinya. Ditemui usai premier film La Tahzan di XXI Epicentrum, ia menanggapi kabar tersebut.

Bintang film Java Heat itu berpikir kabar itu terkait dengan salah satu karakter yang pernah ia mainkan. "Dulu saya memang pernah bermain sebagai homoseks. Saya jadi polisi homoseks di film itu," ujarnya.

Kemungkinan besar, lanjut Bayu, masyarakat masih menilai karakter itu lekat padanya. Anehnya, aktor yang besar di Selandia Baru itu justru tak merasa keberatan. Ia justru bangga karena karakternya bisa menancap kuat di benak penonton. Meski demikian, ia mengatakan itu cuma film. 

Namun, Bayu tak mau bersikap defensif. Disebut gay pun, dia mengatakan tak peduli. Katanya, selama ini dia berusaha tampil apa adanya saja. Dia tak ingin kehidupan pribadinya disebarluaskan.

"Saya sama saja seperti yang lain. Masih bayar cicilan ini itu. Pulang ke rumah masih menghadapi hal yang sama. Saya kalau kere ya kere saja. Dulu juga sempat ke mana-mana naik Vespa, kok. Jadi gue nggak pernah peduli," katanya, enteng.


http://us.life.viva.co.id/news/read/433256-ario-bayu-suka-sesama-pria--ini-tanggapan-dia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger