Arti Bercinta di Dunia Lelaki

Seks yang tak memuaskan dapat membuat pria memutuskan wanita.  

Seks yang tak memuaskan dapat membuat pria memutuskan wanita.  

VIVAlife - Berbeda dari wanita yang sering berpikiran romantis, bagi pria, sebuah hubungan romantis tak hanya sekedar cinta dan kedekatan. Sebuah jajak pendapat menemukan, hubungan seks yang tak memuaskan bisa menjadi pemicu pria memutuskan jalinan asmara.

Satu dari enam pria mengatakan, performa seks menjadi salah satu faktor penentu kelanjutan hubungan. Satu dari empat pria dan satu dari lima wanita mengaku orgasme secara teratur lebih penting daripada jatuh cinta.

Meski kehidupan seks penting dalam hubungan,  hanya setengah dari responden yang mengaku mereka sangat bahagia dengan frekuensi klimaks yang dialami. Survei ini dilakukan secara online oleh bondara.co.uk terhadap 3.800 pria dan wanita di Inggris.

Survei menemukan, sekitar 60 persen peserta jajak pendapat mengaku bahagia dengan hubungan mereka secara umum. Namun, angkanya menurun 17 persen untuk pria dan 6 persen bagi wanita saat diminta menilai kehidupan seksual dalam hubungan.

Alasan yang paling sering diungkap atas ketidakkemampuan mencapai orgasme bagi pria dan wanita adalah kelelahan. Rasa percaya diri bagi pria dan kurangnya hasrat seksual bagi wanita menempati urutan kedua.

Satu dari empat dari peserta survei mengaku merasa tertekan untuk mencapai orgasme setiap berhubungan seks.Akibatnya, 27 persen pria dan 69 persen wanita memalsukan orgasme.

Joanna Coker, pakar seks Bondara.co.uk, mengatakan pasangan harus saling terbuka untuk mencapai orgasme. "Orgasme memang bagian indah dari seks. Tetapi bercinta masih tetap menyenangkan tanpa big O," ucapnya.

"Cobalah untuk tidak terpaku pada klimaks, karena hanya akan memperburuk kondisi," katanya seperti ditulis Daily Mail. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432683-arti-bercinta-di-dunia-lelaki
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger