Ayu Dewi Belajar Makeup Dari Titi DJ

Ayu Dewi (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Ayu Dewi (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Komedian Ayu Dewi menyadari kulit wajahnya termasuk golongan yang sensitif. Untuk itu, ia punya treatment khusus untuk wajahnya. Selain rutin merawat ke dokter, Ayu juga memercayakan nutrisi kulit wajahnya pada cara alami. Yakni, banyak minum air putih dan air kacang hijau. Ditemui di Hotel Mulia,  ia mengakui manfaat dua macam air itu.

Apalagi, sekarang dirinya tengah menyusui anak pertamanya. "Itu bermanfaat banget, apalagi kondisi sekarang menyusui. Kalau keluar rumah aku selalu bawa satu botol air kacang hijau," katanya menuturkan.

Soal perawatan kulit dan makeup, ia sangat berhati-hati. Ayu sama sekali tak pernah menggunakan alas bedak atau foundation. Alasannya, karena sayang pada kulitnya.

"Seenteng-entengnya foundation tetap menutup pori-pori," katanya melanjutkan. Biasanya ia hanya menggunakan sun screen dan pelembab, terutama yang berfungsi untuk menyamarkan kantung mata. Make up yang tak pernah lepas dari wajahnya hanya bedak, pensil alis, dan maskara. Ayu pun selalu melakukan make up sendiri untuk wajahnya. Soal itu, ia terinspirasi dari penyanyi Titi DJ.

"Aku belajar makeup dari gaya Titi DJ. Dia seorang diva tapi tetap melakukan makeup sendiri. Hebat," ucapnya memuji.


http://us.life.viva.co.id/news/read/428241-ayu-dewi-belajar-makeup-dari-titi-dj
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger