Ayu Dewi Datangkan Guru Privat untuk Anak

Ayu Dewi dan sang suami. (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

Ayu Dewi dan sang suami. (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Usia sang buah hati bisa dibilang masih sangat muda. Namun, presenter Ayu Dewi sudah mulai mengajari anaknya untuk bisa mengenal bentuk dan suara.

Ia sampai mendatangkan guru sendiri untuk mengajari sang buah hati, Aqila Dewi Humairah ke rumahnya. Menurutnya, saat ini anaknya sudah mulai terbiasa dengan bunyi-bunyian dan warna.

"Dari tiga bulan, dua minggu lalu, guru datang ke rumah, privat. Melatih pergerakan mata dan pendengaran. Seminggu sekali seharusnya, karena mahal jadi sebulan sekali," kata Ayu mengungkapkan alasan, mengapa ia tertarik mendatangkan guru privat untuk bayinya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ayu pun menyatakan senang jika anaknya mulai bawel dan banyak berbicara.

"Nanti umur enam bulan bisa ngomong, delapan bulan bisa nyanyi. Saya usia satu tahun kurang sudah ngomong, nge-MC," kata istri dari Regi Datau itu bergurau.

Ayu memang seperti tak ingin kehilangan momen dengan anak tercintanya. Ia pun membawa serta Aqila kemanapun ia pergi. Meski demikian, awalnya Ayu mengaku sempat dilanda syndrome baby blues.

"Waktu pertama-tama punya anak, bapaknya ke anak melulu. Saya nangis merasa nggak diperhatikan. Itu baby blues, itu saya sempat sedih, makanya saya diperhatiin dong," katanya. (ms)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426027-ayu-dewi-datangkan-guru-privat-untuk-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger