Baju Selam Emas Rancangan Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow. (REUTERS)

Gwyneth Paltrow. (REUTERS)

VIVAlife - Tren busana berhiaskan emas dalam dunia fesyen kian meluas. Tak hanya gaun pesta, baru-baru ini diciptakan baju selam dari material emas. Baju yang umum digunakan oleh surfer, diver, windsurfer atau conoesist ini anti basah. Selain itu juga mampu memberikan isolasi termal serta daya apung yang baik bagi siapapun pemakainya.

Adalah Gwyneth Paltrow, orang dibalik penciptaan ini. Ia berkolaborasi dengan desainer Cynthia Rowley membawa kasta baju selam setingkat lebih tinggi. Rerancang baju selam emas ini dihargai US$295 atau hampir mencapai Rp3 juta.

Baju selam ini secara eksklusif dipamerkan di website milik Gwyneth, Goop. Siapapun yang menginginkannya dapat memesan langsung di website itu. Menurut aktris 40 tahun ini, baju selam emas rancangannya akan sangat pas di badan karena terbuat dari bahan neoprene emas metalik yang memberi efek cahaya jika dipakai di bawah sinar matahari.

Sebelumnya, bintang film Iron Man ini juga melakukan beberapa kolaborasi lain untuk merancang beragam aksesoris dan benda-benda unik yang tak kalah mahal. Diantaranya: gelas kecil berharga US$950  atau sekitar Rp9,5 juta yang terbuat dari silver dan sepasang botol kaca berhias perak untuk minuman beralkohol seharga US$4.495 atau Rp45,3 juta.

Atas inovasinya itu, Gwyneth sempat dicemooh oleh beberapa pihak karena dianggap sombong dan berambisi menjadi bintang super kaya. Walaupun begitu, Gwyneth membela diri dengan mengatakan bahwa dia adalah seorang perfeksionis.

"Salah satu sifat negatif saya adalah terlalu perfeksionis. Orang-orang begitu kejam pada saya. Namun, siapa yang peduli apa yang mereka katakan?" ucapnya dalam sebuah wawancara seperti dikutip Daily Mail. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430596-baju-selam-emas-rancangan-gwyneth-paltrow
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger