Banyu Biru Sibuk Proyek Monorail dan Cari Jodoh

Banyu Biru (Dokumentasi Pribadi)

Banyu Biru (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife - Bulan Ramadan kali menjadi spesial dan tak biasa bagi Banyu Biru. Pasalnya bersama perusahaan barunya, Ortus Holdings, Banyu tengah disibukkan dengan rencana pembangunan Monorail bersama pemprov DKI Jakarta.

Meski sangat menyita waktu, namun Banyu puas karena mendapat kepercayaan penuh dari Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. "Bulan puasa ini terbilang cukup banyak PR (pekerjaan rumah). Proyek monorail atau JET nama barunya ini masih dalam proses untuk segera terealisasi di Jakarta," ujar Banyu kepada VIVAlife, Rabu 17 Juli 2013.

Banyu mengaku sempat kelelahan dan kewalahan dengan kesibukannya tersebut. Demi menjaga staminanya di bulan puasa kali ini, ia pun berbagi tips.
"Sekarang karena pekerjaan banyak. Jadi lebih banyak minum vitamin. Ada waktu saya sempatkan olahraga ringan," ujar Banyu.

Bulan puasa kali ini adalah bulan di mana Banyu lebih mendekatkan diri pada agama, keluarga dan aktifitas bakti sosialnya yang biasa ia lakukan setiap Ramadan. Putra Eros Djarot ini pun sangat senang waktu kosongnya tak terlewatkan begitu saja.

Namun, di akhir wawancara, Banyu sempat tak banyak bicara ketika ditanya soal kekasihnya saat ini. Saat ini, untuk urusan jodoh, ia mengaku lebih pasrah. "Kalau urusan jodoh saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik dan benar sebagai pendamping saya. Jadi saya kerja saja serius untuk perbaikan kehidupan kita semua, dan pada waktunya semua akan indah, saya percaya itu." ujar Banyu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429767-banyu-biru-sibuk-proyek-monorail-dan-cari-jodoh
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger