Berat Badan Naik 10 Kg, Pinkan Mambo Hamil?

Pinkan Mambo (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Pinkan Mambo (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Ada perubahan fisik yang tampak pada sosok penyanyi Pinkan Mambo. Mantan personel Ratu itu terlihat lebih berisi. Tak heran jika kemudian muncul kabar tak sedap, Pinkan tengah berbadan dua.

Ditemui di Rolling Stone Cafe, Kamis malam, 4 Juli 2013, ia membantah kabar itu. Pinkan menjelaskan, belakangan ia memang naik berat badan sampai 10 kilogram.

"Awalnya 58 kg, sekarang 68 kg," sebutnya. Namun, naiknya berat badan itu bukan karena ada janin di dalam rahimnya.

Pinkan teramat yakin, karena saat ini sedang datang bulan. Sesuatu yang tak mungkin dialami perempuan mengandung. Karena itu, ia bisa menjamin, seratus persen dirinya tak hamil.

Ia melanjutkan, berat badannya naik karena kebiasaan berbeda yang dilakoninya belakangan ini. Pinkan mengaku sedang belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

Ia jadi banyak merenung selama berbulan-bulan. "Aku bangun fondasi dulu, baru terbang tinggi. Nanti, kalau sudah kuat, aku akan kembali kurus lagi," ujarnya sambil tersenyum.

Meski kenaikan berat badannya sangat banyak untuk ukuran orang yang hobi merenung, Pinkan tetap merasa percaya diri. Ia mengaku bahagia dengan penampilannya. "Aku masih merasa cantik, seksi," ucapnya meyakinkan.

Pinkan merupakan orang yang mengutamakan kepribadian dibanding kesuksesan dan penampilan semata. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426262-berat-badan-naik-10-kg--pinkan-mambo-hamil-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger