Bersikap Dingin, Artis Cantik Korea Dikecam

Hyorin 'SISTAR'  

VIVAlife - Personel girlband SISTAR, Hyorin sedang menjadi sorotan publik Korea Selatan. Hyorin menjadi bulan-bulanan pengguna internet. Ia menuai kecaman dan kritikan pedas, karena dianggap sombong saat berhadapan dengan penggemarnya.

Hyorin dituding bersikap dingin, saat menghadiri acara berbagi tanda tangan untuk para penggemar setianya. Perilakunya dianggap tidak pantas saat berhadapan dengan fans.

Seperti dikutip dari Allkpop, dari sebuah video pendek, terlihat Hyorin sedang berinteraksi dengan sejumlah penggemar fanatiknya. Sayangnya, wajah Hyorin terlihat tanpa ekspresi atau terkesan dingin. 

Video itu pun disebarkan ke komunitas online. Sejumlah pengguna internet langsung merespon sikap Hyorin. Mereka menyerang artis bersuara serak ini. 

"Kau terlihat begitu menakutkan, tangan saya sampai gemetar," ujarnya.

Hyorin berusaha membela diri."Bagaimana saya bisa tersenyum selama 24 jam, 365 hari? Betul? Jadi itu bukan karena saya sedang bad mood, tetapi saya hanya tidak memiliki ekpresi di wajah saya," ujarnya.

Namun, pernyataan Hyorin justru membuat suasana semakin panas. Ia justru semakin dikritik.

Akhirnya, Hyorin meminta maaf atas sikap dinginnya tersebut. "Saya minta maaf untuk ketidaksengajaan mengecewakan atas insiden saat tanda tangan fans," ujarnya melalui akun twitter. 

Ia pun berjanji untuk tetap bekerja keras dan tak lagi mengecewakan penggemar setianya.

"Saya berusaha untuk tidak mengecewakan kalian mulai sekarang. Saya minta maaf. Saya akan menjadi Hyorin yang bekerja keras," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429693-bersikap-dingin--artis-cantik-korea-dikecam
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger