Boryeong Mud Festival, Bermain Lumpur Sampai Puas

Festival Lumpur di Korea diminati banyak turis mancanegara. (facebook.com/boryeong.mud.festival)

Festival Lumpur di Korea diminati banyak turis mancanegara. (facebook.com/boryeong.mud.festival)

VIVAlife - Korea. Negeri itu mendadak tenar setelah demam K-Pop melanda seluruh dunia beberapa tahun belakangan. Korea menjadi negeri impian banyak remaja, terutama di Indonesia. Menyaksikan keindahan alam, eksotisme sejarah, serta hingar-bingar modernitasnya.

Tapi tunggu dulu. Korea tak hanya menyimpan potensi alam, sejarah, serta musik dan fesyen. Ada satu keunikan yang tak boleh Anda lewatkan dari negeri ginseng itu. Boryeong Mud Festival. Siapkan koper, karena festival lumpur paling terkenal di Korea itu akan hadir sebentar lagi.

Boryeong Mud Festival bakal digelar 19-28 Juli mendatang dan merupakan salah satu tempat bersenang-senang paling sejati di Korea. Lepaskan pikiran dan semua beban. Pengunjung bisa terjun dalam kesenangan bermain lumpur bersama teman atau keluarga. Tak perlu jaga image di sini. Terutama, jangan takut kotor.

Lumuri tubuh dengan lumpur sampai puas. Anda boleh berputar, berguling, bermain apa saja meluapkan kegembiraan. Di sana sudah tersedia berbagai wahana permainan seperti Mud Super Slide, Mud Prison, dan Mud Spray. Atau, pengunjung bisa sekadar berjoget menikmati musik tradisional.

Jika sudah, turis bisa langsung menceburkan diri ke pantai. Boryeong Mud Festival diselenggarakan di tepian Pantai Daecheon. Menyenangkan bukan?

Tak perlu khawatir soal masalah kulit. Lumpur yang disediakan mengandung mineral alami dan komponen lain yang baik untuk anti-aging. Lumpur di Pantai Daecheon terkenal dengan kandungan germanium dan bentonite. Dua hal itu baik untuk melawan kerutan pada kulit. Bukan hanya meluapkan kesenangan, pengunjung juga bisa mempercantik kulit dengan datang ke Boryeong Mud Festival.

Tak heran jika tiap tahunnya, kegiatan ini bisa mendulang sekitar dua juta pengunjung ke Korea. Ini sudah tahun ke-16 penyelenggaraan Boryeong Mud Festival.

Pengunjungnya tak hanya dari masyarakat lokal, tetapi juga turis mancanegara. Tak sulit mencari Pantai Daecheon di Boryeong. Letaknya sekitar 200 km dari Seoul. Dengan kereta api, turis hanya perlu sekitar 1,5 jam perjalanan. Kereta ke Stasiun Daecheon tersedia 16 kali per hari.

Perjalanan dengan bus antar kota pun bakal menyenangkan. Daecheon bisa ditempuh dari Seoul hanya dalam waktu dua jam saja.  Namun, pengunjung harus membayar tiket masuk untuk menikmati kesenangan itu.

Untuk zona reguler, harganya 6 ribu Won (setengah hari) atau 10 ribu Won(sehari penuh). Jika pengunjung membawa rombongan berjumlah sekitar 20 orang, silakan mencoba zona grup. Harganya 5 ribu Won (setengah hari) dan 9 ribu Won (sehari penuh).

Datang bersama keluarga? Tak masalah. Ada zona untuk keluarga yang tiket masuknya hanya 4 ribu Won (setengah hari) dan 7 ribu Won (sehari penuh). Tertarik? (ren)

***

Ingin mendapatkan weekend sale, setengah harga untuk hotel-hotel berbintang di Indonesia? Klik GONLA.com agen travel online di bawah naungan Portal VIVA.co.id.


http://us.life.viva.co.id/news/read/426852-boryeong-mud-festival--bermain-lumpur-sampai-puas
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger