Brad Pitt Hadiahi Angelina Jolie Jet Pribadi

Brad Pitt dan Angelina Jolie (REUTERS/Neil Hall)

Brad Pitt dan Angelina Jolie (REUTERS/Neil Hall)

VIVAlife - Aktor tampan Brad Pitt, 49 tahun, rupanya sangat mencintai pasangannya, aktris Angelina Jolie. Baru-baru ini Pit menghadiahi Jolie sebuah jet pribadi. Alasannya, dia tidak mau terpisah lama-lama dari wanita berusia 38 tahun tersebut. Demikian diberitakan Femalefirst, Minggu 28 Juli 2013.

Saat ini, Pitt sedang melakukan syuting film terbarunya yang bercerita tentang Perang Dunia II, Fury, di London. Seperti halnya sang kekasih, Jolie pun tengah syuting film berjudul Unbroken di Hawaii.

Salah seorang sumber menuturkan Pitt memberikan jet pribadi itu untuk perjalanan mereka berdua di antara lokasi syuting Fury dan Unbroken. "Pitt mengatakan Jolie bisa memilih sendiri pesawat itu. Dengan cara inilah, mereka dapat sering bertemu satu sama lain," kata sumber tersebut.

Jolie, ibu enam orang anak--Maddox (11), Pax (8), Zahara (7), Shiloh (6), dan si kembar yang baru berusia empat tahun, Knox dan Vivienne--memang sudah lama bercita-cita ingin memiliki pesawat pribadi gara-gara anak pertamanya, Maddox, yang sangat mencintai pesawat.

"Setiap kali Mad melihat pesawat, dia sangat mengaguminya. Mad mengatakan, jika aku bisa benar-benar menerbangkan pesawat, aku akan jadi seperti Superman," kata Jolie. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432763-brad-pitt-hadiahi-angelina-jolie-jet-pribadi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger