Britney Spears Diminta untuk Nasihati Bieber

Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok)

Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife - Kehidupan Justin Bieber dan Britney Spears bisa dibilang memiliki kesamaan. Keduanya mencapai puncak popularitas di usia yang sangat muda. Mereka bisa membeli apa saja yang diinginkan. Tapi masalah juga tak bisa lepas dari kehidupan keduanya.

Britney baru-baru ini diminta oleh manajemen Bieber untuk berbicara empat mata dengan pelantun "Baby" itu. Ia diharapkan bisa berbagi pengalamannya dengan Bieber agar remaja tersebut bisa berpikir lebih dewasa. Termasuk selalu mempertimbangkan konsekuensi atas apa yang dilakukannya.

"Britney memperingatinya, kesalahan sedikit saja bisa membawa Bieber masuk rehabilitasi atau yang lebih parah, kematian. Ini memang sering terjadi pada bintang pop remaja," kata salah sumber dari manajemen Bieber, dikutip dari Digital Spy.

Sederet kontroversi dibuat Justin Bieber. Mulai dari membuat rekaman pipis di ember kain pel di sebuah restoran dan yang lebih parah lagi, mengumpat gambar mantan Presiden Amerika, Bill Clinton. Remaja berusia 19 tahun itu juga pernah berkelahi di sebuah klub malam dan kebut-kebutan di jalan dengan mobil mahalnya.

Apa yang dialami Britney bisa saja juga dialami Bieber. Berada dalam kondisi psikologis yang sangat buruk. Britney sebelumnya pernah mengalami masa depresi yang membuatnya harus menjalani rehabilitasi. Ia pernah menggunduli rambutnya sendiri dan kabarnya sempat kecanduan obat terlarang. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430639-britney-spears-diminta-untuk-nasihati-bieber
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger