Cara Raffi Ahmad Mengusir Kebosanan Saat Syuting

Raffi Ahmad (VIVAnews/Beno Junianto)

Raffi Ahmad (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Di sela syuting Pesbukers di Studio ANTV, Epicentrum, Jumat, 12 Juli 2013, Raffi Ahmad punya kegiatan asyik tersendiri. Ia seakan tak punya lelah. Mantan kekasih Yuni Shara itu terus bergerak sambil mencari kegiatan yang menyenangkan baginya.

Mulai dari bercengkerama dengan kawan-kawannya, sampai menyanyi penuh ekspresi. Selagi break, ia menghampiri pemain organ yang selama ini menghidupkan suasana syuting dengan efek-efek musiknya.

Alunan melodi yang sedang dimainkan langsung menggelitik kuping Raffi. Ia seakan tak kuasa menahan hasratnya untuk ikut bernyanyi. Personel grup vokal BBB itu langsung menyambar dengan menyanyikan lagu "Kangen" milik Dewa 19.

"Kuterima suratmu dan kubaca dan aku mengerti," nyanyinya tanpa malu.

Raffi tak hanya bernyanyi dengan sangat menghayati, ia sampai ikut menekan tuts organ untuk memberi efek musik yang lebih hidup.

Raffi menyanyikan lagu itu dari awal sampai akhir. Sangat menghayati, bahkan terkadang merem-melek. Ia juga bergaya seperti sedang memainkan gitar.

Tak ayal, aksinya itu mengundang perhatian teman-temannya, seperti Olga, Luna Maya, dan Denny Cagur. Kartika Putri pun ikut mendendangkan lagu yang sama.

Tampaknya Raffi sudah tak sabar untuk segera tampil kembali sebagai musisi, bukan sekadar presenter atau komedian. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/428515-cara-raffi-ahmad-mengusir-kebosanan-saat-syuting
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger