Cerai, Joy Tobing Alami KDRT?

Joy Tobing (VIVAnews/Beno Junianto)

Joy Tobing (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Dugaan zinah menjadi alasan utama Joy Tobing menggugat cerai suaminya, Daniel Sinambela ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka sudah pisah rumah sejak setahun lalu, dan Daniel kedapatan kembali tinggal bersama mantan istrinya. Namun, ada dugaan lain di balik alasan itu. Juara Indonesian Idol itu juga dikabarkan mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Dikonfirmasi soal itu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2013, Perry Cornelius Sitohang kuasa hukum Joy tak membantah maupun mengiyakan.

"Saya sulit ngomongnya," ujarnya mengelak.

Namun, ia memberikan fakta-fakta yang mengarah ke sana. Contohnya, soal saksi-saksi yang menyebutkan Joy memang mengalami KDRT. Ibunda Joy sendiri mengaku hal itu.

"Kan nggak ada asap kalau nggak ada api. Saya tidak bisa mengatakan iya atau tidak, tapi para saksi mengatakan itu," katanya lagi, meyakinkan.

Sebagai pendukung gugatan, rencananya Perry akan menghadirkan saksi-saksi itu di pengadilan jika sudah tiba waktunya. Yang jelas, ia melanjutkan, KDRT memang menjadi salah satu penyebab ketidakharmonisan rumah tangga Joy dan Daniel. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/431744-cerai--joy-tobing-alami-kdrt-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger