Chris Brown Bantah akan Konser di Indonesia

Chris Brown (REUTERS/ Mario Anzuoni)

Chris Brown (REUTERS/ Mario Anzuoni)

VIVAlife - Penyanyi hip hop asal Amerika Serikat, Chris Brown, membantah kabar akan menggelar konser di Jakarta pada 14 September 2013. Sebelumnya, mengaku sebagai promotor konser Brown di Indonesia, Mirica Entertainment mengabarkan bahwa mantan kekasih Rihanna itu akan tampil di Jakarta.

Tak hanya itu, pihak promotor juga mengungkapkan Brown meminta dua unit mobil super mewah selama berada di Jakarta nanti. Ia juga meminta fasilitas mewah lainnya, mulai dari hotel hingga panggung.

Namun, pernyataan promotor tersebut dibantah Brown. Dalam akunnya di Twitter, dia mengatakan tidak berencana menggelar konser di Jakarta pada tanggal yang dimaksud.

"Saya tidak akan tampil di Jakarta pada 14 September. Itu adalah iklan dan tanggal yang salah," tulisnya di akun twitter pribadinya.

Dari rilis yang diterima dari Image Dynamic, manajemen Brown mengaku tidak mengenal para promotor yang ada di berita-berita tersebut. Manajemen Brown telah memberikan peringatan dan mengambil langkah-langkah hukum pada promotor, untuk memastikan mereka segera berhenti menyebarkan pengumuman palsu dan melakukan promosi.

Sementara itu, saat berusaha dimintai konfirmasinya, pihak promotor belum bisa dihubungi. Saat VIVAlife mencoba menghubungi, nomor telepon promotor tidak aktif. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432275-chris-brown-bantah-akan-konser-di-indonesia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger