Cincin Bertatahkan Batu Ruby Dijual Rp18 Miliar

Cincin bertatahkan batu ruby.  

Cincin bertatahkan batu ruby.  

VIVAlife - Meningkatnya jumlah kalangan atas di China berimbas pada kenaikan penjualan batu mulia di negara tersebut. Harganya yang mahal dianggap sebagai investasi yang besar dan koleksi seni yang layak untuk dimiliki.

Salah satu batu mulia yang banyak diminati adalah batu ruby atau merah delima. Batu ruby merupakan batu permata yang memiliki variasi warna merah muda hingga merah darah. Batu ruby termasuk dalam salah satu dari empat batu berharga, bersamaan dengan safir, zamrud, dan intan.

Harga batu ruby biasanya ditentukan oleh warna. Warna merah yang paling berkilau, akan memiliki harga yang sangat tinggi. Seperti batu ruby asal Myanmar yang dipamerkan dalam pameran perhiasan di Beijing, China.

Batu ini dijual seharga US$1,8 juta atau setara dengan Rp18 Miliar. Batu ruby menjadi favorit,karena warna merahnya berperan penting dalam kebudayaan China. Selain batu ruby, dalam pameran yang dipadati oleh 2 ribu perusahaan dari berbagai negara ini juga menjual batu koral merah, seharga US$3.900.

Selain membeli perhiasan, pengunjung juga dapat menguji keberuntungan dengan membeli batu mentah yang diharapkan memiliki batu giok berkualitas tinggi di dalamnya. Uji keberuntungan ini dilatarbelakangi kabar bahwa ada seorang rakyat China yang kaya mendadak karena menemukan batu giok dengan kualitas tinggi dan harga yang mahal.

Lihat videonya di tautan ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/431386-cincin-bertatahkan-batu-ruby-dijual-rp18-miliar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger