Cynthiara Alona Rayakan Ulang Tahun di Pinggir Kali

Cynthiara Alona (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Cynthiara Alona (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Di hari pertama puasa ini, aktris dan penyanyi Cynthiara Alona mengadakan buka bersama masyarakat kurang mampu di sekitar bantaran kali kawasan Karet Bivak, Jakarta. Ia hadir menghibur anak-anak dan warga di sana dengan bernyanyi juga bershalawat sebelum berbuka puasa.

Selain itu, acara hari itu juga sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-28. "Harusnya tanggal 8 Juli kemarin, tapi ada kerjaan ke luar kota. Sempatnya sekarang. Puasa hari pertama ngadain acara bersama yang kurang mampu dan adakan ultah berbagi rezeki juga," ucapnya, Rabu 10 Juli 2013.

Cynthiara Alona

Alona mengaku pemilihan tempat untuk merayakan ulang tahunnya pun dilakukan secara spontan bersama teman-temannya.

"Dalam 4 hari langsung spontan. Apalagi warga di sini, kebanyakan pemulung, tukang gorengan, rumah di pinggir kali. Rumah Pak RT ini paling besar cuma satu petak, apalagi warga-warga yang lain," ujar pemain film Setan Budeg itu.

Momen Ramadan dirasa tepat  baginya untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Selain menghibur warga, Alona juga membagi-bagikan sembako kepada warga sekitar.

"Untuk tempat-tempat seperti ini kan jarang sekali. Buat aku, aku mau memberikan contoh, kalau memang mampu kenapa tidak sih berbagi dengan teman-teman yang kurang mampu. Jangan selalu melihat ke atas tapi coba lihat ke bawah," ungkapnya.

Ia berharap di ulang tahunnya ini, diberikan umur panjang dan kesehatan. "Dengan rezeki yang kita punya dengan iklhas. Dan harapannya maunya diberi panjang umur. Murah rezeki, biar bisa buat kayak gini terus. Aku juga mau diberi kebahagiaan dunia akhirat," harapnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427856-cynthiara-alona-rayakan-ulang-tahun-di-pinggir-kali
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger