Damai dengan KCI, Inul Tak Sebutkan Nominal

Inul Daratista (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

Inul Daratista (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAlife- Inul Daratista dan Karya Cipta Indonesia (KCI) akhirnya berdamai. Padahal, mereka pernah berseteru di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat karena kasus kasus royalti.

Di Hotel Mulia, Senayan, Senin, 8 Juli 2013 Inul dan Dharma Oeratmangun Ketua Umum KCI menandatangani kesepakatan damai di atas materai. Mereka sepakat tidak melanjutkan perkara hukum, dan akan menindaklanjuti hal-hal teknis terkait proses damai itu.

Namun sayang, keduanya tidak membicarakan nominal terkait perdamaiannya. Dharma menuturkan, persoalan teknis seperti itu akan ditindaklanjuti oleh manajemen masing-masing. Soal besarnya nominal yang akhirnya disepakati kedua belah pihak, Inul tak mengungkapkan.

"Rahasia perusahaan," katanya. Yang jelas, Dharma menjelaskan, jumlahnya disesuaikan dengan pendapatan perusahaan dan kondisi faktual perekonomian.

"Intinya kedua belah pihak memberikan apresiasi tinggi untuk musisi Indonesia," katanya. Menurutnya, jumlah yang ada sudah sangat bagus untuk menghargai para pencipta lagu. Ia menegaskan, tak ada yang berubah soal perhitungan royalti dengan Inul Vizta seperti 15 tahun terakhir. Jumlah itu pun sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Jika ingin mengetahui lebih jelas, Dharma melanjutkan, bisa dilihat lebih rinci pada situs resmi milik KCI. Di sana akan tersedia pertanggungjawaban KCI yang disampaikan secara terbuka. Pihaknya juga akan mengundang klien-klien seperti Inul Vizta saat pendistribusian royalti pada para pencipta lagu. "Lembaga kami harus transparan, acceptable, akuntabel, dan terpercaya," ucapnya yakin.


http://us.life.viva.co.id/news/read/427201-damai-dengan-kci--inul-tak-sebutkan-nominal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger