Dewi Sandra Mengenang Orangtua Saat Lebaran

Dewi Sandra (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Dewi Sandra (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Di Hari Raya Idul Fitri, penyanyi Dewi Sandra mengaku selalu terkenang akan kedua orangtuanya.

"Tradisi Lebaran. Langsung melow jelow (nahan nangis). Karena kedua orangtua saya sudah meninggal, paling kami akan ziarah," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski demikian, pelantun "I Love You" itu tak ingin berlama-lama bersedih. Ia sudah memiliki keluarga baru bersama suaminya, Agus Rahman.

Dewi akan merayakan hari kemenangan bersama dengan keluarga Agus di Jakarta. "Kami akan sungkem-sungkeman, kami silaturahmi. Menikmati hari kemenangan bersama-sama," ungkapnya.

"Saya selalu bilang pada teman-teman yang punya orangtua. Tolong hargai waktu-waktu yang dimiliki, jangan disia-siakan. Jangan sampai terlewat sia-sia, itu yang saya rasakan," lanjut Dewi.

Untuk persiapan Lebaran, wanita kelahiran Brasil itu mengaku tak harus menyiapkan baju baru. Ia dan suami lebih mementingkan kebersamaan di hari yang fitri itu.

"Nggak harus punya baju baru, tapi kalau punya alhamdulillah banget. Tapi, Agus bukan tipikal yang harus punya baju baru, yang penting kebersamaan aja. Karena itu, rasa dan intinya dari Lebaran," tuturnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432417-dewi-sandra-mengenang-orangtua-saat-lebaran
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger