Di Konser Metallica Nanti Jokowi Pilih Nonton di Kelas Festival

Jokowi saat nyanyi bareng Arkarna (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Jokowi saat nyanyi bareng Arkarna (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Grup heavy metal asal Amerika Serikat, Metallica, akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Agustus 2013 mendatang. Konser berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, mengaku akan ikut menonton konser tersebut. Metallica adalah salah satu band favoritnya.  Walau berstatus pejabat, Jokowi mengaku tidak akan menonton di kelas VIP (Very Important Person). "Festival lah, kayak nggak ngerti saya aja," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Kamis, 18 Juli 2013 Bagi Jokowi, atmosfer menonton konser metal di kelas festival akan lebih terasa ketimbang dibandingkan duduk enak di kelas VIP.

"Saya lebih suka di situ (kelas Festival). Tapi saya nggak loncat-loncat atau jingkrak-jingkrak loh," katanya

Sebelumnya, band yang berdiri pada tahun 1981 itu melansir jadwad tur di Asia Tenggara melaui website resminya.

Tur Asia Tenggara itu dimulai dari Malaysia pada 21 Agustus, lalu masuk ke Singapura pada 24 Agustus. Kemudian tanggal 25 Agustus tampil di Jakarta. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430177-di-konser-metallica-nanti-jokowi-pilih-nonton-di-kelas-festival
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger