Diam-diam Kiki Fatmala Bisnis Properti di Bali

Kiki Fatmala (VIVAnews/ Muhamad Solihin )

Kiki Fatmala (VIVAnews/ Muhamad Solihin )

VIVAlife - Lama tak terlihat di layar kaca, artis seksi Kiki Fatmala ternyata sudah lama menetap di Bali. Ia pun tak banyak mengambil syuting untuk layar lebar ataupun layar kaca karena sibuk berbisnis.

Ketika ditemui usai mengisi acara SOS di studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, wanita berusia 43 tahun itu sedang asik menjalani bisnis dan kegiatannya.

"Aku bukan tipe orang yang diam. Aku super aktif, nggak ada yang nggak aku lakukan, sekarang ada syuting FTV yang seminggu selesai. Masih ngajar senam. Bisnis properti juga, beli rumah second, aku renovasi, aku jual lagi," ujarnya, Selasa 2 Juli 2013.

Kiki mengaku sangat menyukai kesibukan barunya itu. Menurutnya, hal-hal tersebut merupakan kegemarannya.

"Aku mau melakukan pekerjaan yang aku sukai, aku ngajar senam. Aku nggak pernah ngerasa jenuh ya, kalau kangen syuting, terima syuting," katanya.

Meski sibuk di Bali, namun sesekali pemeran Mariam: Si Manis Jembatan Ancol itu kembali ke Jakarta untuk suasana baru.

"Sebenarnya sudah setahun ini tinggal di Bali, tapi tetep bolak-balik Jakarta-Bali, rumah di Jakarta masih ditempatin. Kalau misalkan boring, kayak sekarang lagi high season di Bali," ucapnya.

"Karena aku sendiri, nggak ada family atau anak. Yang mana bikin aku happy ya aku jalanin. Kalau Bali lagi liburan, vila aku disewain. Aku ke Jakarta," katanya. (ms)


http://us.life.viva.co.id/news/read/425511-diam-diam-kiki-fatmala-bisnis-properti-di-bali
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger