Dibuka Aib Pribadinya, Demi Lovato Serang Media

Demi Lovato (REUTERS/Danny Moloshok)

Demi Lovato (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife - Penyanyi cantik Demi Lovato mendadak membuat pernyataan pedas di Twitter. Pasalnya, dia kesal dengan sejumlah media yang gemar mempublikasikan kehidupan pribadinya.

Dilansir Femalefirst, penyanyi 20 tahun ini tak dapat membendung murkanya saat kehidupan percintaan dan keluarganya diungkap media. Lovato pun jadi sorotan publik. Ia merasa tak nyaman dengan segala pemberitaan tersebut.

"Sungguh muak pada sikap yang kurang menghormati privasi atau menghargai apapun di dunia saat ini. Sangat mengecewakan," dia men-tweet, Sabtu 13 Juli 2013.

Pernyataan pedas Lovato bukan tanpa alasan. Kariernya yang meroket di jagat Hollywood dibumbui sejumlah gosip miring tentang dirinya. Salah satunya adalah saat cintanya kandas dengan Joe Jonas beberapa waktu lalu, dia mengeluhkan pemberitaan yang tak berimbang. Kehidupan pribadi Lovato yang tak teratur dikabarkan menjadi alasan kandasnya hubungan mereka.

"Saya sebagai seniman tak berutang kepada siapa pun atau apa pun. Kami sebagai seniman memilih untuk terbuka dan jujur dalam bermusik dan dengan orang lain," katanya.

Usai putus dengan Lovato, Jonas berpacaran dengan bintang Twilight, Ashley Greene. Lovato pun mengaku masih sulit melupakan Jonas. Namun, dia mengaku masih trauma menjalin hubungan dengan pria. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/428577-dibuka-aib-pribadinya--demi-lovato-serang-media
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger