Digigit Lalat Mantan Pemain Rugby Ini Langsung Meninggal

Lalat (bp.blogspot.com)

VIVAlife - Selain menebarkan penyakit dan virus, lalat juga dapat mengancam jiwa. Seorang ayah asal Inggris, yang tengah menonton anaknya menunggang kuda, tiba-tiba terjatuh akibat digigit seekor lalat.

Andy Batty, terjatuh di depan putrinya, Catherine, di lapangan pacuan kuda dekat rumahnya. Ia mengalami reaksi luar biasa akibat gigitan lalat penghisap darah. Mantan pemain rubby itu meninggal sebelum paramedis datang ke lokasi, seperti yang ditulis Mirror.

Sahabatnya, Keitz Iszad mengatakan, "Andy adalah orang berpostur besar, ia tinggi dan mampu mengangkat beban seberat apapun. Sulit dipercaya jika seekor lalat dapat merobohkannya."

Lalat yang menggigit Andy bukanlah jenis lalat biasa, melainkan Horseflies. Yaitu lalat penghisap darah. Gigitan lalat ini dapat memicu penyakit fatal, seperti infeksi dan pembengkakan. Kondisi terparah adalah alergi yang berujung pada kematian, seperti kasus Andy.

Andy yang mantan atlet rugby ini memiliki tiga orang anak, James, Michael dan Rachel, dari pernikahan pertamanya. Sedangkan Catherine adalah anak Andy dari pernikahannya kedua. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432323-digigit-lalat-mantan-pemain-rugby-ini-langsung-meninggal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger