Digoda soal Yuni Shara, Raffi Salah Tingkah

Raffi Ahmad (VIVAlife)

VIVAlife - Program komedi Pesbukers kembali menghibur pemirsa ANTV menemani sampai waktu berbuka nanti. Kamis 18 Juli 2013, terlihat para pengisi acara Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Denny 'Cagur', Tara Budiman, juga Kartika Putri sudah siap menghibur para pemirsa.

Meski demikian, ada yang berbeda di panggung Pesbukers sore itu. Raffi Ahmad belum hadir, ketika segmen satu sudah dimulai. Denny yang bertugas melakukan absen, memanggil rekannya satu persatu. Raffi hanya diwakili asistennya.

Menurut asistennya, ia mewakili Raffi agar artis tersebut tak terkena denda sebesar Rp1juta. Namun, di segmen tiga Raffi akhirnya hadir bersama Kartika Putri dan Denny 'Cagur'.

Raffi pun tak luput terkena godaan Sapri, yang tiba-tiba muncul mengenakan pakaian seperti wanita. Ia menggoda Raffi, yang menyatakan bahwa dirinya adalah istri Raffi yang ditinggal pergi.

"Emang situ siapa?" Tanya Raffi penasaran. "Memang nggak tahu siapa gue? Kenalin, Yuni Shara," ucap Sapri disambut dengan tawa riuh penonton di studio 1 Antv Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Raffi pun terlihat salah tingkah. Ia hanya bisa tersenyum simpul mendengar canda Sapri. Akhirnya ia membalas dengan menaburkan bedak di akhir segmen.

Kehebohan pengisi acara Pesbukers masih akan berlanjut sampai saat berbuka nanti. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430146-digoda-soal-yuni-shara--raffi-salah-tingkah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger