Diisukan Menikah & Punya Anak Ini Kata Ade Govinda

Chika Jessica dan Ade Govinda (Twitter @ckjessica)

Chika Jessica dan Ade Govinda (Twitter @ckjessica)

VIVAlife- Kisah asmara personel band Govinda, Ade Nurulianto dan aktris Chika Jessica dikabarkan telah kandas. Namun, ramai dibicarakan, putusnya hubungan mereka, bukan secara baik-baik.

Personel band Govinda itu dituding selingkuh. Tak hanya itu, ia juga disebut pernah menikah dan sudah punya anak. Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ade menampik kabar itu. Ia terlihat cuek dan tak terlalu menganggapi serius.

"Aku nggak menyalahkan siapa yang menyebar isu, yang jelas kabar itu salah kaprah. Alhamdulillah sekarang aku single, belum pernah menikah, apalagi punya anak," ujarnya menjelaskan.

Awal berhembus kabar itu, ia memang sempat kaget. Begitu pula dengan keluarganya. Banyak teman yang mulai mempertanyakan. Ade mengakui, itu sempat mengganggunya. Ia berharap, sedikit klarifikasi bisa membuat semua lega.

Namun kawan-kawan yang mengenalnya cukup dekat justru tertawa akan adanya isu soal Ade. Tak sedikit yang mendukung melalui akun jejaring sosialnya. Karena itu, ia lalu memilih santai dan tak ambil pusing. Pria kelahiran Yogyakarta, 8 Mei 1984 itu bahkan tak mau mencari tahu siapa penyebar isu pertama.

Ia pun mengaku tak yakin, jika mantan kekasihnya, Chika yang mengumbar kabar tak sedap itu. "Kalau begini rancu ya. Pasti ada dua pihak, mana yang bisa aku percaya," tutur Ade.

Yang jelas, ia sudah cukup bahagia menjalani hidupnya sekarang. Yang lalu, katanya, biarlah berlalu. Lagipula ini merupakan bulan Ramadan, momennya memaafkan semua orang.

Pria yang juga mantan kekasih Tiwi 'T2' itu hanya ingin fokus ke depan, tak lagi menengok ke belakang. Menurutnya, semua cobaan pasti ada hikmahnya.

"Ke depannya aku lebih hati-hati saja. Aku mau membenahi hidup dan memantapkan semua," ucapnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430306-diisukan-menikah---punya-anak-ini-kata-ade-govinda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger