Dikeroyok, Nikita Mirzani Muntah Darah

Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali terlibat perseteruan di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 27 Juli 2013 dini hari lalu. Nikita mengaku, ia dipukuli dan wajahnya berlumuran darah karena menderita luka-luka.

Menurut kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, saat ini artis seksi itu telah berada di Jakarta. Bintang film Mama Minta Pulsa ini masih syok dengan peristiwa tersebut.

"Masih sangat trauma. Malahan muntah darah kemarin," kata Fahmi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Merasa menjadi korban tindakan penganiayaan, Nikita langsung membawa kasus ini ke pihak berwajib. Nikita melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut ke Polrestabes Bandung. 

"Belum ada perkembangan apapun. Semuanya masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi," kata Fahmi. 

Sempat tersiar kabar, jika pertengkaran hebat di kafe tersebut karena Nikita yang lebih dulu memulai. Namun, Fahmi menegaskan dalam kasus ini, kliennya adalah korban.

"Kasus ini, adalah kasus penganiayaan dan pengeroyokan Nikita. Ada yang memukuli dan mengeroyok Nikita. Itu saja yang penting," ujarnya. 

Setelah bintang film Nenek Gayung ini melaporkan kasus tersebut, lawannya juga melaporkan balik Nikita dengan tuduhan penganiayaan. Fahmi menanggapi santai hal tersebut.

"Nanti dibuktikan saja saat diperiksa atau di dalam persidangan, siapa yang mengeroyok dan memukul. Yang melaporkan (Nikita) itu belum tentu benar kok," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/433310-dikeroyok--nikita-mirzani-muntah-darah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger