Dilecehkan, Dewi Sanca Laporkan Arya Wiguna ke Polda

Dewi Sanca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Dewi Sanca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Beberapa waktu lalu, Dewi Sanca pernah menyatakan, ia mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Arya Wiguna. Merasa dilecehkan, hari ini, Dewi Sanca pun berniat melaporkan mantan murid Eyang Subur itu ke Polda Metro Jaya.

Saat dihubungi VIVAlife, Sabtu 6 Juli 2013, Dewi mengakui kalau dirinya sempat mendapatkan pelecehan seksual dari Arya. "Waktu itu, dia pernah menarik baju saya, bahkan hingga menyentuh payudara. Bukan haya itu, dia juga sempat menarik celana saya," katanya.

Insiden itu terjadi sekitar bulan Mei di kediaman Dewi. Ia berani mengungkap kejadian ini, karena dirinya memiliki bukti. "Saat dia menarik baju saya, ada pembantu saya yang melihatnya."

Bukan hanya itu, Dewi juga mengungkap kalau di waktu yang sama, Arya pernah mengajaknya untuk berhubungan intim. Katanya, hal itu harus dilakukan untuk mendapatkan anak. Dewi memamng mengakui statusnya sebagai janda, namun ia belum dikaruniai anak.

"Kamu harus berhubungan intim dulu, supaya nanti bisa mempunyai anak," ujar Dewi seraya menirukan ucapan Arya kepadanya.

Sebelumnya, Arya juga sempat menanggapi tudingan Dewi. Namun, Arya santai. Saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti ANTV beberapa waktu lalu, atas perlakuan tidak menyenangkannya itu, Arya juga sempat minta maaf pada Dewi.

"Saya meminta maaf jika ada ucapan dan sikap yang tidak mengenakkan Dewi," kata Arya ketika itu. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426650-dilecehkan--dewi-sanca-laporkan-arya-wiguna-ke-polda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger