Diselingkuhi, Dewi Perssik Putus Cinta Lagi

Dewi Perssik (twitter.com/#!/dewiperssik12)

Dewi Perssik (twitter.com/#!/dewiperssik12)

VIVAlife- Diam-diam, pedangdut Dewi Perssik telah putus dengan kekasihnya, seorang pengusaha asal Malaysia. Dihubungi melalui telepon, Kamis, 25 Juli 2013 artis yang akrab disapa Depe menuturkan sudah sekitar sebulan belakangan ia tak lagi menjalani hubungan dengan sang kekasih yang telah setahun dipacarinya.

Alasannya, kata Depe, karena banyak perbedaan di antara mereka. "Pertama masalah agama, dan ada prinsip yang sangat berbeda. Sepertinya susah untuk disatukan," ujarnya menjelaskan.

Tak hanya itu, Depe juga ternyata memendam sakit hati terhadap mantan kekasihnya yang tak ingin ia sebutkan namanya itu. Pemilik goyang gergaji itu mengakui, ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Sayang, ia tak bersedia menyebutkan identitasnya. "Aku nggak mau membawa nama siapapun dalam masalah ini," katanya.

Yang pasti ia merasa sudah tak ada lagi yang perlu dipertahankan lagi. Ia bahkan langsung menutup akses bagi mantan kekasihnya itu. "Twitter, telepon, Instagram, semua yang berhubungan sama dia," lanjut Depe.

Jika memang jodoh, mantan istri Saipul Jamil itu menuturkan, pasti mereka bisa kembali bersama. Meski sedih, di sisi lain Depe jaustru bahagia. "Akhirnya Tuhan menjawab doa aku. Daripada setelah menikah baru ketahuan prinsip kita nggak bisa disatukan, mending sekarang," kata artis asal Jember, Jawa Timur itu. (Umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432174-diselingkuhi--dewi-perssik-putus-cinta-lagi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger