Ditinggal Ibunda, Syahrini Bingung Jalani Puasa

Syahrini (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

Syahrini (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife -Puasa tahun ini terasa berbeda bagi penyanyi Syahrini. Ia tak lagi bisa beribadah dengan ibundanya. Wati Nurhayati sang ibunda baru saja diantarnya untuk berangkat umroh ke tanah suci bersama keluarga besarnya.

"Beda ya, tiga tahun lalu ditinggal almarum ayah, sekarang ditinggal Mama. Tapi kali ini untuk ibadah," ujarnya.

Syahrini menuturkan jika dirinya juga ingin menikmati bulan suci Ramadhan di tanah suci. "Rencana tahun lalu mau ikut semua. Tapi ada kontrak syuting di bulan Ramadan. Di Arab juga dibatasi kuotanya. Jadi mereka duluan. " Selain itu dirinya pun belum mendapat visa.

Apalagi, tahun lalu ia sudah pernah berhaji. Yang membuatnya bingung dan kesepian, adalah menjalani puasa hari pertama tanpa sang ibunda. Ia jadi kebingungan siapa yang menjadi imam shalatnya nanti, juga menjalani makan sahur dan berbuka bersamanya.

"Tapi insya Allah nggak akan menghalangi ibadah walaupun tanpa Mama. Kan umrohnya hanya sampai pertengahan Ramadan," ujar pelantun Sesuatu itu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/427253-ditinggal-ibunda--syahrini-bingung-jalani-puasa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger