Dua Gubernur Siap Hadiri Konser Metallica

Metallica (REUTERS/Stringer)

Metallica (REUTERS/Stringer)

VIVAnews - Setelah 20 tahun band cadas asal LA, USA, Metallica akan kembali menggebrak Jakarta pada 25 Agustus mendatang. Kehadiran band heavy metal ini menjadi magnit bagi dua gubernur dari PDIP yang menggandrungi music rock.

Yang pertama Gubernur Jawa Tengah terpilih, Ganjar Pranowo. Ia masih teringat konser Metallica pertama di Indonesia tahun 1993. Saat itu ia sangat memimpikan hadir, namun dirinya belum sempat melihat meriahnya konser saat itu.

"Tahun 1993 belum pernah nonton. Kali ini Insyaallah nonton. Ini seperti nonton pertunjukan klasik," katanya usai menghadiri 40 hari wafatnya Taufiq Kiemas, Jakarta, Rabu, 17 Juli 2013.

Ia mengatakan telah membeli 15 tiket dalam konser kali ini. "Saya beli tiket di atas kelas festival tapi bawah VIP," ujarnya sambil tersenyum.

Tak mau ketinggalan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo juga akan hadir dalam hingar bingar konser Metallica. Ia telah membeli tiket dengan sistem online. Namun, ia tidak bersedia menjelaskan berapa jumlah tiket dan kelas apa tiket yang ia beli.

Meski pernah mendapatkan gitar bass dari pencabik bass band ini, nampaknya Jokowi belum puas bila tidak melihat aksi panggung secara langsung. "Saya akan nonton konser ini nanti," katanya sambil tersenyum. Krishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment selaku promotor konser ini mengatakan, Jokowi ingin menonton bersama para fans Metallica sambil berdiri. Bahkan, ia juga turut memberi usul kepada penyelenggara tentang tata letak panggung konser itu. (eh)

http://us.life.viva.co.id/news/read/429822-dua-gubernur-siap-hadiri-konser-metallica
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger