Dua Pria Ini Miliki Asmara Dengan Michael Jackson

Michael Jackson (REUTERS/Leonhard Foeger/Files)

Michael Jackson (REUTERS/Leonhard Foeger/Files)

VIVAlife - Meski telah meninggal dunia, kisah hidup Michael Jackson masih terus menjadi sorotan. Seorang pria, mantan kekasih dari Liberace, seorang pianis pria Amerika, mengaku pada stasiun radio Australia jika dirinya pernah tidur dengan Michael Jackson.

Scott Thorson, nama pria tersebut, mengatakan kalau dirinya mulai berhubungan dan tidur dengan King of Pop itu pada tahun 1982, seperti yang ditulis The Sun.

"Saya dikenalkan pada MJ melalui kekasih saya, Liberace, pada tahun 1977. Kami memiliki hubungan yang fantastis," ujarnya.

Saat ditanya oleh penyiar radio, apakah dirinya adalah sepasang kekasih, Thorson menjawab: "Ya, tapi ini hanya jangka pendek."

Meski hanya memiliki hubungan percintaan yang singkat, Thorson tetap memiliki hubungan pertemanan MJ, hingga pria usia 50 tahun itu meninggal.

Thorson menambahkan, peristiwa ini sangat menyedihkan. Di mana Anda melihat orang yang Anda sukai kecanduan narkoba dan bedah plastik.

Sebelumnya, nama  Jason Pfeiffer, yang merupakan mantan asisten ahli penyakit kulit, juga sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan pelantun 'Black and White' itu.

Pfeiffer menuturkan dirinya bertemu dengan Michael pada tahun 2008 di kantor Dr Arnold Klein yang merupakan dokter kulit pribadi Michael. Di sanalah perasaan cinta MJ dan Pfeiffer mulai tumbuh. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432690-dua-pria-ini-miliki-asmara-dengan-michael-jackson
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger