Eko Patrio: Karena Ini Ibadah, Basah-basahan Tak Apa

Eko Patrio (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Eko Patrio (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife- Sore ini di sebagian wilayah di Jakarta diguyur hujan deras. Namun, derasnya hujan tak memadamkan niat komedian, yang juga politisi DPR, Eko Hendro Purnomo atau akrab di sapa Eko 'Patrio' untuk melakukan ibadah, membagikan menu berbuka puasa.

Dengan mengenakan kemeja berwarna biru putih, dan celana biru ia rela basah-basahan untuk memberikan makanan berbuka kepada pengguna jalan yang melintasi kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2013.

"Karena ini ibadah, biar basah-basahan begini tapi ya tidak apa-apa. Ini merupakan suasana di mana kita dapat langsung terjun ke lapangan dan langsung ke masyarakat," tutur Eko.

Bagi pria berusia 42 tahun ini, acara sosial tersebut merupakan bagian dari kegiatannya di partai tempatnya bernaung. "Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa menular ke yang lain, bahkan bisa lebih lagi. Kan kasihan melihat pengendara motor yang pulang kerja, dan para pejalan kaki yang tidak bisa berbuka di rumah," jelasnya.

Suami dari Viona Rosalina ini pun menyatakan, kegiatan ini akan rutin diadakan selama bulan Ramadan.

"Kegiatan ini juga akan dilakukan selama satu bulan penuh dan diisi oleh artis lainnya. Sekarang saya dan besok Hengky Kurniawan. Inilah yang bisa kami lakukan dan ini belum seberapa dari yang lain," ungkapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/428182-eko-patrio--karena-ini-ibadah--basah-basahan-tak-apa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger