Enno Lerian Lahirkan Anak Kedua, Bayi Laki-laki

Eno Lerian (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Eno Lerian (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife -Mantan penyanyi cilik Enno Lerian kembali dikaruniai kabar bahagia. Minggu, 14 Juli 2013 ia melahirkan anak keduanya. Dihubungi via telepon, Edi Subroto ayahanda Enno membenarkan hal itu. "Iya benar, tadi pukul 9.27 di RS Budi Asih Kebayoran," kata Edi menerangkan.

Enno melahirkan bayi laki-laki secara normal. Ini merupakan bayi kedua yang dilahirkan Enno, namun anak pertamanya dengan pasangan Priambodo Sustyo. Sebelumnya, Enno sudah pernah melahirkan anak pertama. Priambodo pun memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya. Artinya, kini pasangan yang menikah pada 30 Juli 2011 itu harus mengasuh tiga anak di keluarga barunya.

Edi menuturkan, Enno dan Priambodo sudah menyiapkan nama untuk buah hati mereka. "Sudah ada (nama), tapi belum mau dipublikasi," katanya. Kemungkinan, nama itu baru akan disosialisasikan saat Enno menggelar selamatan bayinya, sekitar tujuh hari setelah melahirkan. "Ya nanti di rumah saja dibuatnya," lanjut Edi.

Saat ini, pelantun Nyamuk Nakal itu masih dirawat di rumah sakit. Edi sendiri belum tahu kapan putrinya akan pulang. "Masih dalam masa pemulihan, belum tahu kapan pulangnya," ucap Edi lagi.


http://us.life.viva.co.id/news/read/428769-enno-lerian-lahirkan-anak-kedua--bayi-laki-laki
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger