Fans Raffi dan Jessica Duel, Olga Bagi-bagi Uang

Olga Syahputra (Heryu Nandiasa)

Olga Syahputra (Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Bagaimana jika penggemar dari dua artis yang berbeda diadu? Itu terjadi dalam program Pesbukers di ANTV, Senin, 15 Juli 2013. Salah satu penggemar Raffi Ahmad yang dijuluki 'Raffiah' harus berduel dengan penggemar Jessica Iskandar yang dijuluki 'Jessilicious'. 

Keduanya harus memasukkan bola pingpong ke dalam botol, di salah satu set panggung Pesbukers.

Menariknya, set panggung yang digunakan kali itu cukup unik. Berbentuk rumah dengan kemiringan hampir 45 derajat. Set itu juga ditaburi bedak sehingga licin. 

Mereka harus melewati tanjakan. Dalam beberapa detik, mereka harus berlomba memasukkan lebih banyak bola pingpong ke dalam botol. Kostumnya dilebih-lebihkan sehingga sulit.

Perlombaan seru itu akhirnya dimenangkan Jessilicious. Ia berhasil memasukkan tujuh bola, sedangkan Raffiah hanya lima bola. Menariknya lagi, masing-masing bola itu ternyata bisa dihargai secara rupiah.

Per bola dihargai Rp50 ribu. Harga itu sempat menjadi perdebatan. Pasalnya, Olga Syahputra tengah bergembar-gembor baru saja mendapat pekerjaan sebagai MC di Karawang. (adi)

"Karena Olga baru dapat job, satu bola Rp100 ribu ya," kata Raffi. Tawar menawar harga pun terjadi. Akhirnya, dengan sigap Olga meminta diambilkan dompetnya. Ia mengambil beberapa lembar ratusan ribu dari dalamnya.

Ia memberi penggemar Raffi Rp300 ribu, dan penggemar Jessica Rp400 ribu. Lumayan, masing-masing dapat tambahan Rp50 ribu dari harga per bola yang ditentukan sebelumnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429126-fans-raffi-dan-jessica--duel--olga-bagi-bagi-uang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger