Film Terbaru Cherrybelle akan Dibuat Drama Musikal

Cherry Belle (VIVAnews/Fernando Randy)

Cherry Belle (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife - Sutradara Rizal Mantovani bakal menggarap sebuah film yang jauh berbeda dari karyanya sebelumnya. Kalau selama ini Rizal identik dengan film Jelangkung dan 5 CM, kali ini ia akan mengarahkan girlband Cherrybelle dalam film terbarunya.

Dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Kamis, 4 Juli 2013 Rizal tak memungkiri menyutradarai sembilan remaja yang menjadi pemeran utama tentu tak mudah.

"Saya percaya dalam karier perlu keluar dari comfort zone. Kalau biasanya mengarahkan tiga orang, ini sembilan. Pasti susah, tapi saya welcome," ujarnya optimistis.

Apalagi, Rizal sedang menunggu momen tepat untuk menggarap sesuatu yang mengolaborasikan film dan musik. Selama 20 tahun berkarya, ia selalu ditanya soal itu. Menurutnya, itu merupakan progresif lazim setelah dirinya menggeluti bidang musik dan film.

"Saya selalu jawab, tunggu waktu yang tepat. Waktu ditawari ini, saya pikir pas banget menggabungkan musik, tari, dan video," ia melanjutkan.

Bukan tidak mungkin, film Diam-diam Suka yang dibintangi Cherrybelle itu bakal dijadikannya drama musikal. Cherrybelle sendiri mengaku antusias dengan rencana itu. Meski begitu, bukan berarti cerita filmnya lantas tak diperhatikan.

"Dramanya tetap diutamakan," kata Cherly, salah satu personel. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426202-film-terbaru-cherrybelle-akan-dibuat-drama-musikal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger