FOTO: Dian Pelangi, Eksplorasi Warna-warni Cantik Kain Etnik

Seorang model menampilkan busana muslim karya Dian Pelangi dalam pagelaran busana (VIVAlife/Stella Maris Mandala Putri)

Seorang model menampilkan busana muslim karya Dian Pelangi dalam pagelaran busana (VIVAlife/Stella Maris Mandala Putri)

VIVAlife - Untuk pertama kalinya merek baju Muslim ternama Dian Pelangi menyelenggarakan pagelaran busana tunggal bertema Pelangi Ramadhan. Peragaan busana ini menampilkan 100 rancangan terbaru yang terdiri dari tujuh merek, yaitu Dian Pelangi (Eksklusif), Gallery Dian Pelangi, Dian Pelangi Bride, DP by Dian (Casual Young), DMan (Casual Man), DP Hajj (Haji & Umrah), dan Dian Pelangi (Busana Anak).

Dalam peragaan busana yang diselenggarakan di Skenoo Hall, Gandaria City, Sabtu malam, 6 Juli 2013,  sang desainer, Dian Wahyu Utami masih mempertahankan ciri khasnya, yakni warna-warna cerah. Namun kali ini, ia juga mengeksplorasi warna-warna cerah kain tradisonal khas Palembang, seperti tenun, blongsong, songket, dan jumputan.

Koleksi bertema Sailorita dan Rainbow pun membuka pagelaran Dian Pelangi, malam itu. Model tampak melenggang di atas catwalk dengan busana yang terinspirasi dari kostum pelaut. Meski mayoritas berwarna merah dan biru, Dian tetap menyelipkan sejumlah busana dengan warna pelangi.

Di tema ke empat, yakni Ramadhan Rose, Dian mencoba mengangkat motif floral dan jumputan dalam koleksi gamisnya. Padanan jilbab yang unik sekaligus simpel membuat koleksinya terlihat segar.

Busana Nikah

Seakan ingin terus mengembangkan sayap di dunia fesyen, Dian juga menghadirkan busana khusus akad nikah, lamaran, dan untuk kebutuhan prewedding. Koleksi tersebut ditampilkan lewat gamis panjang model A-line yang menjuntai. Sementara busana prewedding hadir dengan jumputan khas Palembang.

Pagelaran ditutup dengan deretan koleksi dari Gallery Dian Pelangi, varian produk premiun dari Dian Pelangi. Ada beberapa busana yang memang dirancang hanya satu buah dan pengerjaannya masih menggunakan tangan.

Kesan mewah dan elegan tercipta lewat bahan sutra, batik, songket, hingga jumputan yang digunakan oleh sang desainer. Adapun warna yang disuguhan cukup bervariasi, mulai dari merah, hijaua, biru, kuning, hingga ungu. Beberapa di antaranya dipadukan dengan bolero batik, songket, jumputan, serta tenun.

Lihat foto-fotonya di sini.

(ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426847-foto--dian-pelangi--eksplorasi-warna-warni-cantik-kain-etnik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger