FOTO: Intip Rumah Mewah Desainer Kondang Versace

Kolam renang di (REUTERS/Gaston De Cardenas)

Kolam renang di (REUTERS/Gaston De Cardenas)

VIVAlife - Rumah mewah yang pernah dimiliki desainer kondang Gianni Versace akan dilelang pada September mendatang. Rumah yang berlokasi di Miami tersebut ditawarkan dengan harga mulai US$25 juta atau setara dengan Rp254,6 miliar.

Menurut Presiden Fisher Auction Company, Lamar Fisher, rumah seluas 2.136 meter persegi itu akan dilelang pada 17 September 2013. Berlokasi di Ocean Drive, rumah yang dijuluki Casa Casuarina ini sudah berusaha dijual selama lebih dari satu tahun dengan harga lebih mahal, yakni US$125 juta atau setara dengan Rp1,27 triliun. Namun, harga tersebut dipangkas menjadi US$75 juta atau setara dengan Rp763,8 miliar beberapa bulan lalu.

"Ini adalah trofi properti abad ini," ujar Fisher seperti dilansir kantor berita Reuters.

Bangunan mewah yang dibangun pada tahun 1930 ini, dilengkapi 10 kamar tidur, 11 kamar mandi, dan kolam renang mozaik sepanjang 16 meter yang dilapisi emas 24 karat. Selain itu, rumah mewah ini juga dihiasi dengan lukisan dinding, marmer dan kaca patri Italia.

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Versace membeli rumah mewah tersebut pada tahun 1992. Ia menghabiskan biaya sebesar US$33 juta untuk renovasi dan menambah bangunan di bagian sayap rumah.

Rumah tersebut hanya ditempati Versace selama lima tahun. Pada tahun 1997, perancang busana asal Italia ditembak mati di depan rumah oleh seorang pria.

Saat ini rumah mewah tersebut dimiliki seorang pengusaha Miami yang membelinya pada tahun 2000. Selama beberapa tahun, rumah mewah itu berubah fungsi menjadi hotel butik dengan 10 kamar. Namun, hotel itu ditutup pada awal tahun ini. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/431645-foto--intip-rumah-mewah-desainer-kondang-versace
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger