FOTO: Keliling Kota Berlin Sambil Bersantai di Atas Kasur

Turis wanita bernama Caro dan Anna yang berbaring dengan nyaman di atas tempat tidur bersepeda, yang disewakan Richard untuk mengelilingi Berlin. (REUTERS/Thomas Peter)

Turis wanita bernama Caro dan Anna yang berbaring dengan nyaman di atas tempat tidur bersepeda, yang disewakan Richard untuk mengelilingi Berlin. (REUTERS/Thomas Peter)

VIVAlife - Berkeliling kota dengan sepeda dan mobil sudah sangat umum dan biasa dilakukan. Namun, di Berlin seorang pria menawarkan sensasi terbaru. Anda bisa bersantai di tempat tidur sambil berkeliling melihat keindahan pusat kota Berlin. Bagaimana bisa?

Jika sebelumnya, tempat tidur berjalan yang dapat membawa seseorang berkeliling kota hanyalah sebuah khayalan di sebuah film, kini seorang pria bernama Richard Eckes mewujudkannya jadi kenyataan. Ia membuat sebuah tempat tidur bersepeda untuk mengelilingi Berlin.

Tempat tidur dengan sepeda roda empat bertenaga listrik ini memberikan kenyamanan untuk turis, yaitu dengan kasur dan bantal yang nyaman.

Richard Eckes

Dalam foto yang dirilis kantor berita Reuters, terlihat dua turis wanita bernama Caro dan Anna yang berbaring dengan nyaman di atas tempat tidur berukuran besar.

Tempat tidur bersepeda tersebut disewakan Richard untuk mengelilingi Berlin mulai dari Friedrichstrasse di pusat kota Berlin dan melalui taman Tiergarten. Kendaraan unik ini pastinya memberi kenyamanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Tertarik mencoba?

Lihat foto-foto lainnya di tautan ini.

***

Ingin mendapatkan weekend sale, setengah harga untuk hotel-hotel berbintang di Indonesia? Klik GONLA.com agen travel online di bawah naungan Portal VIVA.co.id.


http://us.life.viva.co.id/news/read/427185-foto--keliling-kota-berlin-sambil-bersantai-di-atas-kasur
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger