FOTO: Mereka Cerita Masa Sulit Sebelum Sukses Jadi Artis

Komedian Bang Sapri, pesulap komedi Pak Tarno, dan Eli Sugigi saat mengisi program SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Komedian Bang Sapri, pesulap komedi Pak Tarno, dan Eli Sugigi saat mengisi program SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Komedian Bang Sapri, Pak Tarno, dan Elly Sugigi tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti ANTV, Selasa, 23 Juli 2013.

Di acara itu, ketiganya bercerita soal perjalanan karirnya yang penuh liku untuk menjadi orang terkenal. Elly Sugigi mengaku, sebelum menjadi artis pernah menjadi pembantu rumah tangga, sementara Pak Tarno pernah pula menjadi penjual martabak. Namun, sama dengan keduanya, Bang Sapri yang kini tenar berkat acara Pesbukers ANTV, dahulunya, ia mengaku bekerja sebegai pedagang bubur dan office boy.

"Butuh kerja keras untuk hidup. Kalau ingat masa lalu, saya suka sedih," kata Elly Sugigi yang mengawali karir sebagai artis lewat agen pemasok penonton.

Kisah pilu Pak Tarno juga tak kalah menarik. Ia sempat luntang lantung di Jakarta tanpa pekerjaan. Menahan lapar dan haus selama sepekan. Ia akhirnya memilih berjualan martabak sambil menghibur anak-anak dengan keahlian sulapnya.

Bang Sapri pun merasa bahagia, keinginannya jadi orang terkenal tercapai. Dulu ia pernah berharap bisa menjadi pelawak dan difoto oleh banyak penggemar.

"Sekarang setelah melewati hidup susah, saya bisa merasakan jadi pelawak," katanya. Lihat foto-foto mereka di sini. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/431459-foto--mereka-cerita-masa-sulit-sebelum-sukses-jadi-artis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger