Gadis 20 Tahun "Terjebak" di Tubuh Anak 6 Tahun

Laxmi Yadav (Mirror.co.uk)

Laxmi Yadav (Mirror.co.uk)

VIVAlife -Masih ingat dengan kisah tragis, Brooke Greenberg, gadis 20 tahun yang terjebak dalam tubuh balita, akibat gangguan sindrom langka? Kondisi serupa ternyata juga dialami oleh Laxmi Yadav, gadis asal India.

Meski usianya terus bertambah, perawakan Yadav tidak mengalami perkembangan. Di usia 20 tahun, dirinya masih terlihat seperti anak-anak usia 6 tahun, seperti yang dilansir Mirror.

Yadav tahun ini selesai dari sekolahnya dengan nilai tertinggi dan ingin kursus komputer di perguruan tinggi. Ia telah menjalani kehidupan yang sulit. Gangguan hormon langka telah merebut Laxmi dari kehidupan normal. Tinggi tubuh Laxmi hanya 98 cm dengan berat badan 19 kg.

"Saya telah diintimidasi oleh semua kehidupan dewasa saya dengan menjadi kecil. Saya jarang pergi ketika saya takut akan dirugikan," kata Yadav.

Sepanjang hidupnya Yadav tak akan bisa mengalami masa pubertas dan hidup dalam ejekan serta ketakutan.

Ia mengatakan telah menyaksikan teman-temannya tumbuh sebagai wanita muda dan tubuhnya berubah. Sedangkan dirinya tidak tumbuh sama sekali. Bahkan payudaranya belum berkembang,  dan Yadav juga belum menstruasi. "Saya tak akan pernah memiliki anak," ujarnya.

Baca juga:

Gadis 20 tahun terperangkap dalam tubuh balita


http://us.life.viva.co.id/news/read/426905-gadis-20-tahun--terjebak--di-tubuh-anak-6-tahun
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger