Garap Film Anak, Ki Kusumo Rogoh Kocek Rp10 M

Ki Kusumo dan Terry Putri (Dokumentasi Pribadi)

Ki Kusumo dan Terry Putri (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife - Setelah sukses dengan sejumlah film horor dan komedi, kali ini produser film Ki Kusumo menjajal peruntungan dengan genre film lain. Ki Kusumo akan merilis sebuah film bergenre drama anak-anak berjudul 'Biola Cinta Rembulan'.

"Filmnya akan mulai diproduksi Agustus mendatang. Saat ini sedang mencari talent yang tepat dan lokasi syutingnya," ujar Ki Kusumo kepada VIVAlife, Rabu 24 Juli 2013.

Ki Kusumo punya alasan kuat mengapa dirinya berani mengangkat film tentang anak. Padahal saat ini tidak mudah film anak-anak dapat bersaing dengan film laga dan film horor.

"Sedikit sekali yang berani menggarap film tentang anak. Anak-anak jaman sekarang nggak punya hiburan, padahal mereka kan juga butuh hiburan. Banyak orang tua lupa dan hanya mengedepankan sisi bisnis saja," selorohnya.

Film yang direncanakan akan berdurasi dua jam itu diakui Ki Kusumo bukanlah film yang murah. Ia mengklaim berani mengeluarkan budget Rp10 M demi keluarnya film tersebut.

"Mahal karena biaya produksinya banyak. Lokasi syuting rencana ada di luar negeri, tapi saya belum mau bocorkan," ujarnya.

'Biola Cinta Rembulan' berkisah tentang anak lelaki bernama Axel berusia sembilan tahun yang hidup bersama ayahnya setelah sang ibunda meninggal. Axel bukanlah anak yang beruntung. Selain miskin, ia selalu jadi sasaran kenakalan teman-teman sekolahnya. Axel pun tak mampu berbuat apa-apa.

Akhirnya penderitaan bocah yang gemar menggambar bulan itu perlahan berubah setelah  bertemu dengan seorang tukang kebun yang mengajarinya kungfu dan guru wanita yang wajahnya mirip dengan ibunya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/431775-garap-film-anak--ki-kusumo-rogoh-kocek-rp10-m
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger