Ikke Nurjanah: Tak Masalah Dapat Pasangan Lebih Muda

Ikke Nurjanah (Gestina Rachmawati)

Ikke Nurjanah (Gestina Rachmawati)

VIVAlife - Pedangdut Ikke Nurjanah sampai saat ini mengaku belum mempunyai kekasih atau calon suami baru. Pelantun 'Terlena' itu memang masih betah sendirian.

"Saya tipe orang yang kalau ketemu, butuh waktu, butuh proses, butuh rasa yang 'oke kita jalan'. Tapi kan Tuhan seperti belum menentukan itu. Ya sudah aku jalan sendiri saja dulu," ujarnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kesendirian yang ia lalui tidak membuat wanita berusia 39 tahun itu bersedih. Justru ia mengaku senang dengan kegiatan menyanyinya yang masih aktif sampai sekarang.

Menurutnya, di dunia menyanyi ia bisa bertemu dengan banyak orang, bisa membantu melupakan kesendiriannya.

"Saya kadang-kadang senang ya, karena kan dunia nyanyi penuh dengan hinggar bingar, ketemu banyak orang, fans. Dari panggung ke panggung. Pada saat saya sendiri malah bisa lebih aware sama diri, lebih memberikan efek kenyamanan," tuturnya.

Ketika ditanya mengenai lelaki yang sesuai dengan dirinya, Ikke yang pernah menjalin hubungan dengan lelaki berusia lebih muda itu mengakui tak masalah jika mendapat pasangan "berondong" lagi.

"Idealnya cowok lebih tua dari saya, lebih dewasa. Tapi kalau dalam perjalanan ketemu yang lebih muda nggak apa-apa," katanya sambil tersenyum.

Baginya, status pasangannya nanti duda atau single tidak terlalu penting. Yang terpenting baginya adalah kejujuran dan kesetiaan. "Status buat aku nomor sekian, status saya kan juga (janda)," lanjut Ikke.

Meski demikian, Ikke menyatakan sudah tidak menargetkan lagi untuk menikah atau memiliki kekasih. Ia ingin fokus pada pekerjaannya saat ini.

"Sudah tidak. Saat ini saya tidak lagi bertarget, saya mau fokus sama tanggung jawab-tanggung jawab saya," tegasnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430024-ikke-nurjanah--tak-masalah-dapat-pasangan-lebih-muda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger