Ingin Menikah Lagi, Adjie Pangestu Lebih Hati-hati

Pasangan Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Pasangan Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Aktor senior Adjie Pangestu menyatakan keinginannya untuk mempersunting tunangannya, seorang penyanyi pendatang baru, Bella Sophie.

Ia menyatakan sedang mencari tanggal yang tepat untuk melangsungkan pernikahannya yang ketiga kalinya itu. "Cari bulan baik saja kalau itu. Tanggal, bulan, dan hari baik," ujarnya saat ditemui di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan.

Lelaki berusia 43 tahun itu belum bisa memastikan, kapan ia akan naik ke pelaminan. Mungkinkah usai Hari Raya Idul Fitri tahun ini, ia akan menikah dengan wanita yang 18 tahun lebih muda itu?

"Enaknya sih memang habis Lebaran ya. Tapi, nggak tahu ya, setelah Lebaran tahun ini, tahun depan, atau depannya lagi, kami nggak tahu. Cuma yang pasti, ingin didoakan saja," ujarnya.

Ia pun berharap bisa segera melepas status dudanya. Meski begitu, aktor asal Semarang ini merasa perlu lebih berhati-hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Maklum, Adjie pernah mengalami kegagalan dua kali, saat menjalani pernikahan dengan Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi.

Pemain film "Reinkarnasi" ini menyatakan tak ingin gagal lagi. Apalagi, ini merupakan yang pertama kalinya untuk Bella. Oleh karena itu, Adjie dan Bella sepakat untuk tidak terburu-buru menentukan tanggal pernikahan mereka.

Mereka ingin mendapatkan yang terbaik dari semua yang baik. Termasuk menemukan momen yang pas untuk menikah. Untuk itu, Adjie dan Bella menyatakan harus lebih berhati-hati dalam melangkah.

"Sensitif, karena ini yang ketiga buat saya dan dia yang pertama. Kami sudah terikat, walaupun menikah itu cukup sekali dan nggak pengen kenapa-kenapa lagi," tuturnya.

Karena hal itu, Adjie tidak bisa bicara banyak soal rencana pernikahannya. "Sampai benar-benar yakin kami menikah, bukan karena desakan orang. Bukan karena orang melihatnya seperti apa. Tapi, karena ini keinginan kami berdua. Itu yang mungkin lebih enak untuk menjawab," lanjut Adjie. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427768-ingin-menikah-lagi--adjie-pangestu-lebih-hati-hati
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger