Ini Alasan Ayu Ting Ting Mendadak Menikah

Ayu Ting Ting (VIVAnews/Beno Junianto)

Ayu Ting Ting (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Pedangdut Ayu Ting Ting mengejutkan penggemar dan juga awak media. Kamis, 4 Juli 2013, diam-diam Ayu melangsungkan pernikahan dengan Enji di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat. Pernikahan Ayu terkesan mendadak.

Hal itu juga diakui kerabat Ayu, yang mengaku bernama Nyai. Menurut Nyai, ia juga kaget saat diberitahu Ayu akan menikah Kamis ini. "Dikasih tahu hari Minggu, katanya Kamis Ayu mau menikah. Memang mendadak tapi saya nggak tahu kenapa," katanya saat ditemui di kediaman Ayu di Jalan Kemuliaan, Depok, Jawa Barat, Kamis, 4 Juli 2013.

Sementara itu, Ayu dan Enji belum bersedia angkat bicara soal pernikahannya yang terkesan diam-diam tersebut. Meski demikian, ayah Ayu, Abdul Rozak menyatakan pernikahan ini dilangsungkan lebih cepat karena kesibukan putri sulungnya.

"Jadwal Ayu sangat padat. Dua-duanya juga sudah sepakat. Kami kan keluarga perempuan, kalau memang sudah dilamar ya langsung akad saja," katanya usai akad nikah Ayu dan Enji.

Ia pun membantah soal dipercepatnya pernikahan Ayu lantaran putrinya itu sudah berbadan dua. "Nggak benar itu," ujarnya singkat. 

Mengenai pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup, Rozak menyatakan tak memiliki alasan khusus. "Kedua pihak sudah komitmen supaya sakral. Hanya keluarga saja yang tahu," ungkapnya.

Ayu sendiri dalam setiap wawancaranya selalu menyebutkan akan menikah pada September mendatang. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/426157-ini-alasan-ayu-ting-ting-mendadak-menikah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger