Ini Alasan Rihanna Malas Bahas Chris Brown ke Media

Rihanna (REUTERS/Yuriko Nakao)

Rihanna (REUTERS/Yuriko Nakao)

VIVAlife - Penyanyi bersuara emas Rihanna mengaku geram dengan pertanyaan tentang Chris Brown yang dilontarkan media kepada dirinya. Tak hanya itu, Rihanna kesal dengan spekulasi media yang sering memberitakan dirinya soal kisah asmaranya.

Dilansir dari HollywoodLife, melalui orang terdekatnya, Rihanna tak ingin lagi disangkutpautkan dengan Brown. Penyanyi asal Barbados itu sudah tak peduli dengan kehidupan mantan kekasihnya itu.

"Ia dingin terhadap Chris. Ia juga tak punya waktu untuk memikirkan Chris lagi," ujar sumber, Selasa 30 Juli 2013.

Sumber pun memastikan status jomblo yang diemban Rihanna saat ini tak akan mengganggu kariernya. Rihanna nyaman dengan kesendiriannya saat ini.

"Dia sudah terbiasa tanpa Brown. Rihanna tak mau memiliki beban lagi dengan nama Brown," ujar sumber.

Saat menjadi kekasih Rihanna, Brown terkenal dengan sikap protektif dan temperamental. Brown pernah melakukan penganiayaan kepada Rihanna karena cemburu. Hal tersebut membuat Rihanna frustasi.

"Ia lelah hubungannya dengan Brown. Ketika Anda mencintai seseorang sebanyak yang Rihanna lakukan, dan kemudian mereka terus menerus mendorong mereka sampai batasnya," ujar sumber.


http://us.life.viva.co.id/news/read/433449-ini-alasan-rihanna-malas-bahas-chris-brown-ke-media
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger