Ini Makanan Paling Diincar Luna Maya Setiap Puasa

Luna Maya (VIVAnews/Fernando Randy)

Luna Maya (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife - Bulan suci Ramadan menjadi bulan yang sangat ditunggu-tunggu  seluruh umat muslim di dunia. Di Indonesia sendiri, momen bulan puasa banyak digunakan masyarakat untuk menjadi lebih baik, termasuk artis Luna Maya.

Puasa tahun ini Luna mengaku makin sibuk karena jadwalnya yang padat. Pemain film 'LOVE' itu mengisi program sahur dan berbuka di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Dalam program sahur yang baru pertama kali ia lakoni, Luna akan menjadi gadis desa yang diperebutkan Sule, Andre, dan Desta. "Itu back ground karakter saja, kalo main bareng pasti akan buyar. Nggak apa-apa senang sahur bareng, jadi nggak sendiri dirumah," ucap Luna.

Selama bulan puasa ternyata wanita berusia 29 tahun itu mempunyai makanan wajib untuk berbuka. Ia mengaku suka sekali dengan kolak pisang.

"Kolak sama arem-arem pakai bumbu kacang. Kolak harus ada kolang kaling, pisang manis nggak terlalu lembek dan nggak terlalu keras," ungkapnya.

Bulan puasa biasanya dijadikan sebagai ajang untuk berlomba-lomba berbuat baik. Namun bagi Luna, ia tidak ingin tiba-tiba berubah. Wanita asal Bali itu menyatakan ingin ada peningkatan yang stabil setiap harinya.

"Harus setiap tahun setiap hari. Ada yang pas Ramadan atau mau nyaleg tiba-tiba berkerudung. Itu bukan untuk menghasut orang. Itu sikap dari diri kita sendiri. Ikhlas bekerja ketulusan itu keimanan. Itu yang harus ditingkatkan terus," kata mantan kekasih Ariel in.

Luna pun mengaku bulan Ramadhan kali ini dirinya ingin lebih berintropeksi diri. Ia pun lebih mendekatkan diri dengan mengikuti acara Ramadan di televisi.

"Aku sebagai manusia masih banyak kurangnya, harus banyak belajarnya. Momen untuk tahu banyak lebih bagus pas Ramadan. Pengetahuan terhadap agama yang bisa lebih baik lagi," lanjut Luna. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426520-ini-makanan-paling-diincar-luna-maya-setiap-puasa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger