Ini Tren Fesyen Terburuk

Hindari blus dengan potongan tinggi. (The Sun)

Hindari blus dengan potongan tinggi. (The Sun)

VIVAlife - Perputaran tren fesyen selalu menarik untuk disimak. Bisa diambil sebagai acuan gaya, tapi tak jarang juga mendapat kritik. Fesyen memang soal selera. Tak semua yang ditelurkan desainer dapat diterima dengan baik oleh khalayak. 

Sebuah jajak pendapat dilakukan oleh ritel fesyen Debenhams kepada 1500 pelanggannya. Mereka ingin membuktikan bahwa tak selamanya tren selalu laris dijual. Dilansir telegraph, berikut tren terburuk dari hasil survei tersebut. 

Kaos Kaki dan Sandal

Rumah mode sekaliber Dior, Burberry, Louis Vuitton, dan Chanel pun sempat mendandani para model dengan sandal dan kaos kaki saat melenggang memperagakan busana. Dan Sarah Jessica Parker juga mengadopsi tren tersebut dalam penampilannya. Namun, menurut jajak pendapat yang dilakukan, tren fesyen ini masuk urutan pertama fesyen terburuk.

"Padanan ini mungkin terlihat keren di panggung. Tapi beberapa penikmat fesyen menganggap bahwa mode tersebut tidak cocok jika digunakan sehari-sehari di jalanan," ujar perwakilan Debenhams Ed Watson.

Sepatu Platform untuk Pria

Tren sepatu bersol tebal ini, sudah ada sejak jaman David Bowie dan Marc Bolan. Banyak juga pria yang menggunakannya untuk bergaya ala tahun 90an. Tapi nyatanya sepatu platform ini menduduki posisi kedua sebagai fesyen terburuk.

Pamer Boxer

Gaya celana melorot yang memamerkan boxer ini, sempat menjadi tren di kalangan pria beberapa tahun yang lalu. Celana boxer yang seharusnya digunakan sebagai pakaian dalam, justru sengaja diperlihatkan dengan menggunakan hipster. Tidak salah jika tren ini masuk dalam tren fesyen terburuk karena melihatnya saja sudah membuat tidak nyaman.

Celana Harem

Sebagian wanita menganggap bahwa celana harem merupakan celana yang cukup nyaman dan gaya saat digunakan. Namun celana ini memberikan efek kaki lebih pendek dan bokong lebih lebar. Apalagi bagian tengahnya yang memanjang dari celana biasa, membuat celana ini justru masuk dalam jajaran feayen terburuk.

Atasan Pendek

Gaya busana Rihanna dan Miley Cyrus ini ternyata juga masuk dalam fesyen terburuk. Menurut jajak pendapat yang dilakukan, pilihan blus atau kaos yang terlalu pendek akan mengganggu. Sebaiknya gunakan potongan yang tidak terlalu pendek yang dapat memperlihatkan bagian dada. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/433879-ini-tren-fesyen-terburuk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger