Inikah si Cantik Pemeran Lara Croft yang Baru?

Kaya Scodelario (Celebheight)

Kaya Scodelario (Celebheight)

VIVAlife - Sosok jagoan cantik dan seksi dalam film Tomb Raider, Lara Croft akan kembali diangkat ke layar lebar. Selama ini, peran Lara Croft sangat identik dengan Angelina Jolie. Tetapi, bukan Jolie yang akan berperan sebagai jagoan wanita di film teranyar ini.

Jolie dianggap terlalu tua. Karena itu, sejumlah nama aktris muda disebut-sebut akan memerankan sosok yang sangat fenomenal itu. 

Dan yang sedang menjadi sorotan adalah aktris Kaya Scodelario. Bintang serial Skins ini digadang-gadang, sebagai aktris yang paling cocok berperan sebagai Lara Croft.

Saat disinggung soal apakah benar ia akan memerankan sosok Lara Croft, Kaya terkesan terkejut. Ia mengaku tak tahu menahu siapa yang menghembuskan isu itu.

"Aku benar-benar tak pernah mendengar kabar itu," katanya seperti dikutip dari NME, Selasa, 9 Juli 2013.

Ia menilai sulit berperan sebagai Lara Croft. Apalagi, selama ini Jolie telah berhasil memerankan karakter tersebut dengan baik.

Meski demikian, bukan berarti artis asal Inggris ini menolak jika peran tersebut benar-benar menghampirinya. Ia akan merasa tersanjung seandainya terpilih. 

"Apakah aku akan tergoda? Sedikit. Itu tentunya akan menyenangkan. Beri aku waktu beberapa tahun untuk membugarkan tubuhku dulu, dan mungkin aku akan menjalaninya," ujarnya sambil tersenyum.

Jolie memerankan sosok Lara Croft pada tahun 2001. Kemudian ia kembali berperan sebagai jagoan wanita itu pada tahun 2003 lalu. Sebelum Kaya, sejumlah nama juga dihubung-hubungkan dengan peran Lara Croft. Sebut saja artis seksi Megan Fox, Mila Kunis, dan juga Olivia Wilde. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427299-inikah-si-cantik-pemeran-lara-croft-yang-baru-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger