Intip Tiga Ritual Pesulap Demian Sebelum Beraksi

Demian Aditya (vivanews/ Shally)

Demian Aditya (vivanews/ Shally)

VIVAlife - Setiap pesulap memiliki ritual khusus sebelum tampil beratraksi di atas panggung. Namun, tidak semua pesulap bersedia mengumbar ritual tersebut. Demian Aditya berbeda. Ia tak menolak membeberkan beberapa hal, yang dilakukannya sebelum beraksi di depan publik.

Menurut Demian, ada tiga hal yang biasanya ia lakukan sebelum melakukan atraksi berbahaya. Pertama, ia akan mengecek segala sesuatunya sendiri. Mulai dari persiapan, perlengkapan, serta tim. 

Ritual kedua yang tak pernah absen dari daftar, adalah kebiasaannya untuk menaikkan adrenalin tubuhnya. 

"Biasanya saya selalu loncat-loncat dibelakang panggung untuk naikkan adrenalin untuk hilangkan deg-degan. Jadi pas di panggung sudah tidak deg-degan," katanya saat ditemui VIVAlife di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kebiasaan terakhir yang dilakukannya ini cukup terbilang unik bagi seorang pesulap. Namun, Demian mengungkapkan hal ini sangat penting baginya.

Bahkan, dalam setiap perjanjian kontrak kerjasamanya, Demian selalu memasukkan hal tersebut di dalsm kontrak. Dan ia meminta kliennya untuk memenuhi permintaan tersebut. Apakah itu?

"Saya selalu minta disediakan enam coklat dan enam permen yupi dalam kontrak perjanjian kerja. Kalau tidak ada cokelat dan permen, ya sudah saya tidak mau. Mengkonsumsi kedua makanan itu sudah menjadi sebuah keharusan disetiap penampilan saya," jelasnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/433580-intip-tiga-ritual-pesulap-demian-sebelum-beraksi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger