Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil

Model mengenakan busana yang terbuat dari ban mobil. (behance.net)

Model mengenakan busana yang terbuat dari ban mobil. (behance.net)

VIVAlife - Ada-ada saja ide berinovasi para penggiat dunia fesyen. Setelah hadir gaun yang terbuat dari bungkus permen, tisu, daging tiruan dan es, kali ini kembali muncul gaun unik lain yang terbuat dari ban mobil.

Ya, ban karet yang biasa digunakan sebagai pembungkus roda kendaraan dan selama ini dikenal menjadi "mainan" para pria ternyata mampu bertransformasi menjadi wujud gaun yang elegan. Mungkin saja terinspirasi dari film berjudul Transformer, yang pasti ide unik tersebut datang dari salah satu perusahaan ban dunia.

Seperti dilansir laman VR-Zone, perusahaan tersebut mendekati dua orang perancang bernama Carl Gerard Elkins dan Mierswa-Kluska. Mereka diminta bekerjasama mewujudkan ide tak lazim itu. Perusahaan ban tersebut memang berencana membuat iklan produk dengan tema yang melambangkan kekuatan, kesegaran dan armor atau pakaian dari baja.

Alih-alih elegan, setelah direalisasikan, gaun yang terbuat dari ban itu justru terlihat aneh sekaligus keren. Itu karena gaun-gaun berwarna hitam khas ban kendaraan ini berhasil menampilkan kesan dramatis.

Tak hanya gaun, ada pula jenis busana lain yang terbuat dari ban mobil seperti atasan menyerupai bolero, rok selutut hingga mini dress. Seluruhnya dibuat dengan cara menempelkan dan menyatukan ban-ban tersebut hingga wujudnya menyerupai gaun.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429435-intip-wujud-gaun-unik-dari-ban-mobil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger