Irfan Hakim: Ibadah Ramadan Tahun Ini Tak Sempurna

Irfan Hakim (VIVAnews/Freddy Wally)

Irfan Hakim (VIVAnews/Freddy Wally)

VIVAlife- Datangnya bulan Ramadan membuat Umat Islam berlomba-lomba mengumpulkan banyak pahala. Namun, presenter Irfan Hakim justru merasa di Ramadan tahun ini dirinya tidak bisa menyempurnakan ibadahnya secara menyeluruh. Itu lantaran beberapa pekerjaannya yang menumpuk.

"Agak sedih tarawih bolong-bolong. Tapi Alhamdulillah puasa full, laki-laki malu dong kalau bolong-bolong," ujar ayah tiga putri ini saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Suami dari Della Sabrina Indah Putri ini mengaku bahwa sejak usia tujuh tahun dirinya sudah berpuasa secara utuh. Walau mengaku tak sempurna menjalankan ibadah shalat tarawih, pria berusia 37 tahun ternyata berusaha giat menghafal ayat-ayat suci Al-Qur'an.

"Ya sebisa mungkin menghafal beberapa surat-surat pendek Al-Qur'an, biar enggak malu kalau menjadi Imam sholat untuk istri. Kan lumayan ada bacaan baru, enggak yang itu-itu aja," paparnya.

Ayah dari Aisha Maydina Hakim, dan si kembar Rakana Hakim dan Raina Hakim ini ternyata termotivasi menghafal ayat suci Al-Qur'an tersebut dikarenakan dirinya kini memandu sebuah program acara religi anak-anak di salah satu tv swasta.

"Ya kan saya jadi pembawa acara di acara anak-anak kecil tersebut dengan lantang membacakan ayat-ayat Al-Qur'an. Jadi ya sedikit malu sih, mereka yang kecil-kecil saja bisa dan mau belajar. Dan gua pun termotivasilah untuk menghafalnya. Pokoknya di Ramadhan ini ada beberapa ayat yang dihafal," katanya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/433614-irfan-hakim--ibadah-ramadan-tahun-ini-tak-sempurna
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger